preloder

Ketentuan Pengembalian Dana / Pengembalian

Kami akan mengantarkan untuk memastikan bahwa semuanya sudah benar seperti desain, tulisan pada kue, barang tambahan, dll. Setelah Anda atau pihak yang ditunjuk telah menerima pesanan dan ditandatangani untuk itu, itu dianggap “diterima” .

Semua produk adalah tanggung jawab pelanggan setelah dikirimkan. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi setelah pengiriman selesai.

Perlu diingat bahwa kue sangat rapuh, dan kerusakan dapat terjadi jika tidak ditangani dengan benar. Pengembalian dana hanya akan diberikan sesuai dengan kebijakan pengembalian dana kami yang dinyatakan di bawah ini.

Pengembalian uang yang diminta karena rasa atau tekstur setelah kue telah “diterima” tidak akan diterima. Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengeluarkan pengembalian uang untuk kue yang sudah benar-benar dimakan.

Kami dengan senang hati akan mengembalikan Anda jika:
Anda menemukan kue rusak atau salah, mohon pastikan kami sebelum kue diterima. Anda akan memiliki pilihan untuk mengganti kue sesegera mungkin atau Anda dapat memilih untuk mengembalikan uang pesanan Anda. Jika kue salah, dan Anda memilih untuk menyimpannya, kami akan mengembalikan selisihnya jika kue asli Anda bernilai lebih tinggi.

*** Kami tidak memberikan pengembalian uang dalam keadaan lain.

Pembatalan / Perubahan
Perubahan dan pembatalan pesanan diterima hingga pukul 12 atau sehari sebelum hari pengiriman yang dijadwalkan. Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan untuk pembayaran apa pun yang dilakukan pada pesanan jika dibatalkan pada hari pengiriman

Jaminan
Kue kami adalah buatan tangan sehingga beberapa variasi kecil pada gambar yang diiklankan dapat terjadi, namun kami akan mencoba menyediakan kue sedekat mungkin dengan gambar yang diiklankan.

WhatsApp chat